ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Kembali ke Barat

Aku ingin baratku kembali
Kurasa terlalu jauh kubiarkan hilang
Jerit kalbu kembali mengingatkan;
Ku tak bisa tanpaMU
Segera kuharus kembali!!
Terlampau jauh kutersesat
Tenggelam bersama dunia
Inginku terlalu tampak
Tak peduli kalbu terus berontak
Sungguh kubegitu lemah
Mengabaikan inginMU terusku
Mengalah pada lemahku
Semoga segera kutemui baratku lagi
Meski terasa berat
Kungin kembali baratku
Aku memohon kepadaMU..

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran."
(Al Baqarah 186)

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Kembali ke Barat”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar