ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Psikologi Anak Bungsu

Dari judulnya aja dah ketahuan kalo artikelnya bakal membahas tentang si anak bungsu. Sengaja seh membahas soal si anak bungsu, abiz diliat dari posisi dan kedudukannya ternyata aku si bungsu di keluargaku. Sebenarnya "terpaksa" jadi anak bontot, adikku keburu dipanggil sama Sang Kahlik :c. Jadi deh akhirnya Si Bungsu gelar tak hormatku. Tapi bangga seh punya gelar kayak gitu. Itung-itung biar nambah gelar :O. Kata orang kan semakin banyak gelar semakin pintar (pintar ngebodohin orang-orang yang ga pintar).
Langsung aja deh daripada makin ga jelas basa-basinya.
Ini dia beberapa pendapat para psikolog (entah benar atau ga benar) tentang Si Bungsu!!
Yang Pertama, biasanya mereka memiliki pembawaan yang menyenangkan seperti pandai bergaul, populer tetapi mudah membuat orang jatuh hati :L. Mereka juga tergolong amat mudah dipuaskan dan saat terlibat dalam hubungan percintaan mereka biasanya sangat terpaku dengan hubungan tersebut. Perhatian yang kecil saja sudah cukup membuat anak bungsu "bertekuk lutut".
Tetapi di balik sifatnya yang menyenangkan, jangan sekali-sekali anda mencoba untuk mendominasi anak bungsu. Karena mereka memiliki kecenderungan kuat untuk menentang atau paling tidak mempertanyakan otoritas. Mereka lebih suka dianggap sederajat dengan pasangannya daripada dipandang sebagai menurut kepada pasangannya. Hal positif lain dari anak bungsu adalah mereka memiliki selera humor yang paling baik dibanding kakak-kakaknya.
Yang kedua, masih penurut para ahli, anak bungsu itu positifnya, mudah bergaul, menjadi pendengar yang baik, dan orangnya Kreatif.

Tapi.. Ini dia yang bikin ga enak hati tuk didengar. Sisi negatifnya, anak bungsu kurang cocok untuk menjadi pemimpin, haus akan perhatian dan emosi yang tidak stabil… :o

Ada juga pendapat lain yang bisa bikin si bungsu bisa berbahagai berada di posisinya sekarang. Bahwa tipikal umum dari anak bungsu adalah manja (kolokan) namun berwajah lebih baby face :$. Sosok anak Bungsu ini umumnya menarik, menggemaskan orang lain, dan berbadan lebih sehat. Anak Bungsu juga paling jarang mengalami sakit, karena tipikal anak bungsu memiliki badan fisik yang lebih sehat. Anak Bungsu juga paling awet muda di antara anak yang lain jadi walaupun usianya sudah tua namun tetap berwajah lebih muda (baby face). Yes..Yes.. :z
Dalam hal jodoh Anak Bungsu bisa cocok dengan semuanya, namun paling ideal dengan anak sulung atau yang bersikap dan berpemikiran dewasa (bisa ngemong).

Jadi gimana menurut kamu-kamu yang punya gelar si bungsu :t
Mau berkoment, silahkan..

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

1

Bernyanyi adalah salah satu media anak2 untuk tumbuh dan belajar.

Ajarilah anak anda bernyanyi dengan sebuah metode yang baru, metode bermain, bernyanyi, sambil belajar...

http://www.lagu2anak.blogspot.com

atau dalan full english:

http://funchildsongs.blogspot.com

Love Sweetheart mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar