ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Berterimakasihlah Untuk Segala-galanya

Ya..berterimakasihlah untuk segala-galanya. Kita memang terlampau menyibukkan diri dengan kehidupan kita, dengan segala ingin kita yang membuat kita lupa bahwa begitu banyak yang telah kita dapatkan.
Kita terlampau serius menghadapi kehidupan ini sehingga ketika kita dihadapai hal-hal sepele yang nampaknya mengganggu, kita dengan mudahnya marah atau mengeluh dan merasa bahwa hidup ini tidak adil. Seperti itu memang, kehidupan membentuk diri kita menjadi individu yang egois dan lebih sering memaksakan kehendak kita. Saat apa yang kita inginkan tidak tercapai ada begitu banyak alasan yang dikemukakan dan kita tidak pernah mau berterimakasih bahwa mungkin itu jalan yang disediakan bagi kita tuk menggapai ingin kita yang lain..

Ketika kita dihadapi masalah, kita mulai menggerutu dan menganggap bahwa kehidupan menghalangi kita mencapai keinginan-keinginan kita. Terlalu mudahnya kita menghakimi dan mengatakan, "ini hal terburuk yang saya hadapi.."

Ada baiknya kita cermati kalimat indah berikut:
"kita semua akan menghayati kehidupan yang lebih tenang kalau kita tidak terlalu tergesa-gesa memberikan penilaian pada peristiwa yang terjadi.
Bahkan apa yang paling mungkin Anda benci dan yang masih menimbulkan reaksi kalau terpikirkan oleh Anda, mungkin memainkan peranan positif dalam hidup anda!!"

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

1

intinya harus bersyukur. btw, thanks dah ke blog ku .

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar