ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Kembali Ke Hutan

Hee..Hee.. Jangan disalahartikan dulu maksudnya.. Maknanya sebenarnya sama dengan "back to nature" cuma pengen tampil beda aja. Bosan kalo judul tulisannya back to nature atau kembali ke alam.
Ugh..segar terasa setelah sekian lama tak mengunjungi hutan (alam). Alam memang indah, menjanjikan kedamaian yang menurutku tak bisa tergantikan. Sempurna menurutku!! Udara yang masih begitu sejuk tanpa tercemar racun-racun yang mematikan, kicauan burung yang merdu membuat suasana refreshing semkin mantap. Jadi ga salah kalau hutan (alam) dijadikan sarana buat merefresh otak setelah menjalani kerja yang tak kenal lelah... Yang lagi punya masalah, cobalah ke hutan. Dinginnya udara bisa mematikan panasnya pikiran yang lagi kalut jadi bisa berpikir jernih dan mengambil keputusan yang terbaik, semoga..

Jauhnya perjalanan yang ditempuh tentu sebanding dengan kedamaian yang bakal didapatkan. Tak ada kebisingan, polusi udara, tak ada panas yang menyengat, yang ada suara-suara penghuni hutan (hewan), burung-burung yang bebas terbang tanpa merasa terganggu. Coba tarik napas Anda dalam-dalam, rasakan kesejukan udara alam yang belum tersentuh tangan-tangan nakal manusia. Anda tentu akan terbuai dengan semua yang ditawarkan alam.
Melihat keindahan seperti ini yang tentunya tak mungkin didapatkan di kota, sungguh sayang kalau dilewatkan begitu saja. Ada banyak hal-hal indah yang ditawarkan; kedamaian, ketenangan, pikiran yang fresh tentunya!!
Jadi, kembalilah ke hutan!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

1

aku kok gak onokkk...wahh gannnn posting bagi=us ini gan....

ijin numpang BLOG ane gan... salam rimba gan....

http://lilyavisa.blogspot.com/

sam udin mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar