ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Tersenyumlah

Tidak mudah memang tapi setidaknya ada kekuatan yang tersembunyi di setiap senyuman. kekuatan yang bisa kembali membangkitkan semangat ketika letih danlelah merangkul Anda dengan eratnya. Mungkin masalah yang Anda hadapi begitu berat, Anda dihadapi dengan tembok kegagalan yang begitu tebal. Bayang-bayang kehancuran terus mengintip di setiap kesempatan.
Cobalah tuk tersenyum kalaupun tertawa terasa berat bagi Anda. Senyum yang benar-benar berasal dari hati!! Pikirkan Anda terus hidup meski aral dan rintangan sepertinya tak pernah bosan mengganggu. Anda begitu kuat!! Sadari itu, meski Anda nampaknya ingin berhenti.

Teruslah bertahan, berjuanglah meski dengan senyuman. Ingan bahwa hanya mati yang bisa mengalahkan Anda dan bersyukurlah karena ia belum menghampiri Anda.
"Sesungguhnya, perjuangan itu kita butuhkan dalam hidup, jika secara alamiah kita menjalani hidup ini tanpa adanya rintangan. Hal inilah yang membuat kita lemah. Kita takkan pernah sekuat seperti sekarang ini dan kita tidak pernah akan bisa terbang. Ingatlah bahwa tiap-tiap rintangan memberikan sebuah kesempatan untuk meningkatkan kondisi seseorang."

Jadi, tersenyumlah!! :)

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Tersenyumlah”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar