ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

5 Kesalahan Terbesar Sebagai Pencari Kerja

Tips ini saya dapat dari lowonganpekerjaan.net yang masuk ke email saya. Langsung saja saya postingkan buat membantu teman-teman yang lagi berusaha mendapatkan pekerjaan terbaiknya.

Mungkin Anda bertanya jika kemampuan akademis Anda yang selalu diperhitungkan dalam setiap proses pelamaran kerja.

Jawabannya: Tidak

Kemampuan akademis Anda adalah kualifikasi anda pertama sebagai penentuan apakah memang Anda mengerti bidang dimana Anda melamar kerja tapi ada faktor lain dalam proses penerimaan calon pekerja yang harus diperhitungkan.

Ada 5 Kesalahan Terbesar yang mungkin Anda tidak sadari tapi anda mungkin sudah lakukan, tapi jangan khawatir, Anda bisa memperbaiki ini dengan secepatnya:

  1. Tidak meneliti dahulu jenis pekerjaan yang anda lamar dan perusahaan seperti apa
  2. Mengambil Jalan Pintas dalam membuat surat lamaran kerja dengan membuatnya sekali kemudian di foto kopi dan dikirim ke semua tempat tanpa tahu jenis pekerjaan yang anda lamar
  3. Datang interview dengan pakaian tidak rapi
  4. Datang interview terlambat
  5. Sikap dan Postur Tubuh Anda pada saat interview tidak sopan

Jika anda pernah melakukan ke lima hal di atas dalam proses pelamaran kerja dan Anda bertanya kenapa Anda sudah melamar di banyak perusahaan dan masih belum diterima.

Kini saatnya anda teliti benar ke 5 hal di atas dan ingat saat Anda melakukan proses pelamaran kerja apakah Anda merasakan Anda telah melakukan satu atau lebih dari ke lima hal diatas?

Dengan Anda mengerti kenapa begitu pentingnya kelima hal diatas kini Anda bisa mengerti bahwa suatu perusahaan tidak hanya melihat CV / resume Anda tapi juga siapa Anda itu yang terpenting.

Jangan pernah menyerah, tidak ada yang bisa menghentikan Anda kecuali diri Anda sendiri

Salam tim lowonganpekerjaan.net


Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “5 Kesalahan Terbesar Sebagai Pencari Kerja”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar