ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Doaku PadaMU

Tuhanku..
Aku tahu Engkau Maha Pengampun
Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Untuk itu aku datang padaMu
Memohon rahmat ampunanMu
Berharap Engkau membersihkanku dari dosa dan kesalahanku

Terlalu banyak kesalahanku
Kuhidup dengan keinginanku
Menganggap indah semua dosa
Dan kuseakan tak pernah peduli

Tuhanku..
Terlalu sering aku seperti ini
Bersujud di hadapMu, mengaharap ampunanMU
Tapi setelah itu kujauh lagi
Terlalu mudah kutergoda indahnya dunia

Aku mencoba bertahan tanpaMu
Merasa kubegitu kuat menghadapi musuh-musuhMu
Tapi kuterlalu lemah
Sungguh begitu lemah!!

Entah berapa kali aku berkata: "aku ingin kembali.."
Nyatanya kuhanya mengingatMu sebentar saja
Sehari dua hari kumenjagaMu dalam kalbu
Selebihnya kuseperti tak pernah memilikiMU

Tuhan tolong aku..
Tak tahu aku harus berbuat apa
Akalku tak bisa berpikir
Aku terlalu jenuh dengan kehidupanku
Tapi aku belum siap tuk kembali padaMu

Ajari aku Tuhan
Tuk mecintaiMu lebih dan lebih
Ajari aku tuk selalu bisa mengingatMu
MenjagaMu dalam hati..

Aku tak mau kembali tanpaMU!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Doaku PadaMU”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar