ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Facebook Vs Blog

Puasa...Puasa..Puasa..
Sebenarnya bukan itu alasannya yang bikin aku kehilangan gairah tuk menulis atau berposting istilahnya tapi entah mengapa rasa-rasanya hasratku seakan terhenti-meski tak sepenuhnya hilang-tuk berbagi dengan blogger. Kehilangan ide??? Sepertinya tidak juga, hanya saja belakangan dunia Facebook terasa "mengganggu" dan begitu menyita perhatianku (sampe segitunya)..
Tapi itu yang aku rasa sekarang ini. Facebook benar-benar membuatku terbuai dengan keindahan yang dimilikinya, makanya judul postingannya seperti persaingan facebook melawan blog. Begitu berhadapan dengan layar terpaku (komputer), langsung aja yang ada di pikiran cuma facebook dan facebook. Urusan ngeblog berada di posisi yang kesekian,yang penting langsung online..online,"gitu kata saykoji."
Ahh..untuk sementara memang si muka buku, istilahnya Oom Tukul, sedang hebat-hebatnya. Tapi entah ke depannya bakal seperti apa, bakal terus berjaya atau bakal seperti si friendster yang terus ditinggal penggemarnya???
Aku menunggu..
Ngeblog??? Pastinya bakal jalan terus meski masih terhadang si "muka buku". Tak berpostingpun tak apa yang penting tetap menjaga silaturahim dengan blogger.. Itu sudah cukup buat menjaga kisah blog ini biar ga mati suri dan kehilangan jejaknya.
Semoga..

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

3 komentar to “Facebook Vs Blog

kalau aku lebih suka ngeblog daripada bika facebook...
hihi...:f:

Mr. X mengatakan...
on 

Wooowww aku suks ngeblog dan fb...

ali afif mengatakan...
on 

kalo aku lebih suks bw

Anonim mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar