ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Lama Tak Berposting

Fuh..rasanya dah lama banget ga berposting di blog tercinta ini, kangen banget tapi lagi kehilangan inspirasi dan mood buat nulis. Biasanya seh kalo lagi mood bisa bikin puisi (sok hebat) yang menggugah jiwa. Hee..Hee..
Kerjaannya selama ini cuma mencari inspirasi dari blogger yang dah banyak makan asam garam di dunia blog. Berkunjung memberi komentar biar bisa sedikit terkenal dan kali aja ada yang mau ngasiin award gratis ke aku (ngarap banget). Gimana ga ngarap, udah lama bikin blog tapi sampe sekarang belum dapat-dapat tuh yang namanya award alias penghargaan atau apresiasi atau apalah namanya yang pantas. Sirik juga liat-liat mereka yang dah dapat berjubel award, bagus-bagus lagi... Segala cara sudah kulakukan asalkan tidak melanggar norma-norma kehidupan tapi tetap saja tak ada yang mau menjadikan diriku daftar orang-orang yang beruntung mendapatkan award.

"Ooooh kapan diriku bisa mendapatkannya???? Ya Tuhanku, ijinkanlah aku segera memilikinya"

Sedikit (ga banyak-banyak amat) curhat seh tapi emang begitulah adanya bahwa diriku sungguh-sungguh mengharapkan kedatangan award yang paling ga bisa buat aku jadi bersemangat tuk memelihara nih blog (piaraan kaleeeee..). Teman-teman yang dah hebat-hebat kasih usul dunk (uang juga boleh) biar aku bisa dapatkan yang namanya AWARD.
Aku tunggu ya..

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Lama Tak Berposting”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar