ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Kekuatan Hidup..

Kekuatan yang paling menyegarkan jiwa adalah agama yang benar, tidur, musik serta ketawa.
Yang paling pertama adalah soal keyakinan. Apakah kita telah berada di jalan yang benar??? Atau sudahkah jalan yang kita tempuh ini mendapat ridhaNYA? Percayalah kepada Allah, Tuhan semesta alam yang tiada Tuhan selain Dia. Memang tidak semua dari kita mendapat hidayah dan petunjuk untuk berada di jalan yang dikendakiNYA. Tapi bukankah hidayah itu harus dicari karena Allah telah menganugerahkan akal dan kemampuan tuk berpikir agar kita tidak salah dalam melangkah?!

Selanjutnya adalah belajarlah untuk tidur dengan pulas. Tidur yang berkualitas agar saat kita bangun, kita punya energi yang baru tuk menghadapi aktivitas sehari-hari kita. Kita benar-benar beristirahat tanpa membawa masalah-masalah dalam tidur kita. Mengistirahatkan pikiran kita yang sudah terlalu sibuk dengan aktivitas keseharian.

Berikutnya adalah gemarilah musik yang indah. Karena musik bisa membangkitkan semangat saat kita mendengar lagu-lagu favorit atau lagu yang sesuai dengan suasana hati (tentunya tidak termasuk lagu sedih).

Dan yang terakhir; lihatlah dari segi hidup yang menyenangkan. Bahwa hidup tidak sekedar kalah atau menang. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari hidup. Nikmati saja apa yang sedang dijalani baik itu suka ataupun sedih. Apakah kita terlalu egois tuk hanya menerima satu sisi hidup saja (bahagia) tanpa mengabaikan sisi hidup lainnya (kesedihan)??

Kalau semua hal tersebut dapat kita jalani maka hidup anda akan sehat dan bahagia
Semoga..

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Kekuatan Hidup..”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar