ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Aku Kembali Bertanya

Pikirku ini bahagiaku
Tapi tidak denganMu
Ini bukan inginMu
BahagiaMu adalah aku harus meninggalkan keinginan duniaku
Dan aku hanya diam..

Aku tampak letih tak berdaya
Tak jua mengerti inginMu meski kataku kumencintaiMU
Aku terlampau egois tuk mau memahami maksudMU
Sungguh aku tergoda dan enggan tuk berpaling dari duniaku
Tapi itu semu kataMU!!
Dan aku tak jua mengerti kenapa???
Kenapa tak bisa kuberpaling dan segera kembali padaMU??

Inginku menyerah dan kembali padaMU
Tapi tak mau kukembali dengan tangan hampa
Aku belum berbuat apa-apa!!
Aku masih debu yang kotor
Aku masih terus mengejar duniaku
Dunia yang terus berlari tak peduli lelahku

Inginku berhenti
Tak lagi bertanya kenapa??

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Aku Kembali Bertanya”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar