ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Ampuni Aku

Aku mengadu kepadaMu
Tentang dosa-dosa yang tidak dapat kuingkari
Tentang semua salah dan khilaf yang kupilih
Sesungguhnya aku selalu berharap padaMU
Wahai Yang Maha Pemberi Anugerah untuk mengampuninya
Sebelum hisabMu kepadaku di padang mahsyar
Wahai Tuhan tumpuan harapanku pada hari pembalasan
Hari yang Penuh dengan ketakutan
Sesaat Engkau menyebutkannya

Aku memohon Engkau mengampuninya di padang mahsyar
Sebagaimana Engkau menutupinya ketika di dunia
Wahai tuhan tumpuan harapanku
Karena Engkaulah yang akan menghisabku

Wahai yang mempunyai kemuliaan
Wahai yang gmempunyai keurahan
Anugerahilah aku
dan ubahlah apa yang engkau lihat dari keburukan keadaanku (dosa)

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Ampuni Aku”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar