ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Someday I'll Leave You Alone..

Aku kembali menata pikirku
Percaya bahwa kau tak hanya dia

Rasa yang ada akan pergi
Menjauh dan hilang

Aku pasti pergi
Menjauh meninggalkanmu
Mungkin bukan hari ini
Tapi suatu saat nanti kataku

Dan kaukan rasakan hampa tanpaku
Begitu yakinku
Dan kau tak temukanku lagi
Tak ada diriku di sampingmu

Meski tak lagi kurasa dia di dirimu
Meski kau bukan dia
Aku takkan letih mencarimu
Dia yang adalah dia

Aku akan pergi
Bukan saat ini memang
Tapi waktu akan memberiku jalan
Menghilang dari hadapmu

Aku akan mencari dia..
Menentang badai kerapuhan
Menemukan dia!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

2 komentar to “Someday I'll Leave You Alone..”

salam sahabat
wadouh bacanya jadi gimana rasa hati ini,yg penting segala sesuatunya haruslah kita ambil hikmahnya ya..thnxs n good luck

Unknown mengatakan...
on 

apakah sudah menemukan dirinya?

Unknown mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar