ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Belum terlambat tuk berubah..

"Tulisan ini sudah lama kubuat (aku lupa tanggal pastinya) dan tak sempat kupostingkan..
Jadi tertawa sendiri membacanya tapi baguslah aku jadi bisa berkaca dengan apa yang telah aku tuangkan ini..
Hmm..kupikir tak ada salahnya menampilkannya sekarang walau memang tak sesuai dengan suasana hati yang sedang bahagia dan terbakar asmara..
HeeHee"


Hari ini terasa begitu berat buatku..
Aku berpikir bahwa aku bisa menaklukan hari ini tapi seperti sebelum-sebelumnya aku masih saja terlena dengan keadaan yang aku hadapi..
Masih saja aku terbawa dengan kekecewaan kalau aku belum juga bisa menyingkirkan dendamku
Dendam karena tak jua kudapat inginku
Tak perlu harusnya..Bukankah semua sudah ada yang menetukan???
Aku hanya terus berpikir kalau aku telah salah melangkah selama ini dan sayangnya kutak bisa kembali lagi!!
Sialan, begitu yang selalu ada di benakku dan sampai saat ini aku tak jua temu jawab dari apa yang selama ini kucari..
Kuberpikir tuk pergi tapi itu hanya langkah seorang pengecut kataku..
Berlari dari masalah yang sedang kuhadapi memang bukan jalan terbaik, tapi yang ada hanya itu!!
Setidaknya aku tidak lagi bertemu dengan akar dendamku..
Aku memang pendendam tampaknya!!

Aku mulai mencoba mencari akar dari masalahku ini. Karena yakinku ini tak lebih ujian seberapa hebatkah kekuatanku..
Ya..aku terlalu sering mengabaikan kekuatanku. Kekuatan menghadapi kehidupan.. Terlalu sering aku membiarkan potensiku karena masalah-masalah yang terus aku pikirkan.
kulihat lebih dalam, jauh di lubuk hati berharap kubisa temu jalan keluar.
Masih samar-samar dan tak jelas. Yang tampak sepertinya hanya gelap dan penuh amarah yang tertahan.
Aku masih menyimpan amarah atas ketidakadilan ini. Tapi bisa apa aku??? Semua sudah terjadi!!!
Aku coba tuk membangkitkan cinta yang ada, cinta yang tersisa.. Aku percaya masih ada tapi aku hanya membiarkannya begitu saja
Cinta sepertinya tak lagi berarti tuk menghadapi tantangan ini pikirku.. Percuma pakai cinta, tak ada gunanya!!
Malah hanya membuat amarahku semakin menjadi..

Sudah cukup kataku!! Hariku terlalu penuh dengan kekesalan dan aku bosan terus begini.
Kucoba keluar dari duniaku, mencari angin segar yang bisa menenangkan kegetiran pikiranku. Kulakukan lagi hobiku membaca yang sepertinya sudah lama sekali kutinggalkan.
Membaca dan terus membaca karena biasanya aku bisa menemukan sesuatu yang berarti saat membaca buku.
Aku hanya ingin berubah menjadi lebih baik, tak terlalu larut dengan masalah dan juga terbuai dengan masalah sampai-sampai lupa tuk menyelesaikannya.
Aku pasti bisa keluar dari kungkungan ini.. Aku harus keluar!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

2 komentar to “Belum terlambat tuk berubah..”

Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur. [Surah An Nahl: 78]

semua rasa dan semua yg kamu saksikan adalah karunia Alloh, maka bersyukurlah karena dengan demikian hatimu akan selalu tenang.. :)

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. [Suroh Al-Baqoroh: 216]

jika mencintai sesuatu maka yg sedang2 saja, jika membenci pun yg sedang2 saja, biar tak terjadi atau tdk tercipat dendam dihati sat tdk dapat memiliki atau menjauhi. Alloh Maha Tahu dan kini kamu kuberitahu bahwa insya Alloh Yang Maha Kuasa mempersiapkan sesuatu yg lebih baik buatmu. saat itu mungkin tak kamu pahami tapi adalah saat ini, semoga tak sendiri lagi...

adalah kami disini kini sedang rindu
rindu tuk bersua dengan seorang sodara
yg jauh tertinggal akan cerita tentang dirinya
tapi hanget terasa karena karuniaNYA
Pertemuan ini...
yg dapat merubah suasana sedih menjadi senang
yg dapat merubah kesepian hati menjadi bahagia....
adalah karuniaMU yah Alloh
semoga selalu menjadi milik kita .....

Unknown mengatakan...
on 

saat ini mungkin belum memahami kemana hendak Alloh membawamu tapi adalah keyakinanmu kepada karuniaNYA, keyakinanmu kepada janjiNYA bahwa

"sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."[Suroh Al-Insyiroh: 6]

masih banyak orang yg tetep menyayangimu jangan sampe cintamu yg terlalu kepada si dia itu menjaidkan dirimu mengabaikan kasih dan sayang orang2 yg sangat perduli terhadapmu :)

Unknown mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar