ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

FAKTA Tentang Perempuan

Bukan tentang perempuanku aja yang bakal diobok-obok di blogku ini. Tapi fakta-fakta tentang perempuan yang mungkin bisa dijadikan panduan cowok-cowok pengejar wanita, akan coba diulas di sini.
:D

Berdasarkan Majalah "Chic Magazine", 47% perempuan ternyata pacaran lebih dari 3 kali :o. Ga percaya??? Lihat aja data berikut.
Terdapat 14% responden mengaku berganti pacar sebanyak 5 kali, terus 18% berganti pacar 3 kali dan 21%-nya mengaku hanya 2 kali berganti pacar. Nah selebihnya yang bikin heboh adalah sebanyak 47% responden berganti pacar mulai dari 4 sampai 20 kali. Busyeeeeet....
Mayoritas atau sebanyak 49% pertama kali berpacaran pada usia 12-15 tahun. Berikutnya, 42% mulai kenal yang namanya pacaran pas usia 16-19 tahun dan sisanya atau 9% berpacaran mulai usianya 20 tahun.
Untuk usia hubungan terpanjang, kebanyakan dari mereka (35%) menjalaninya antara 5-10 tahun. Wuuuu...lama banget. Berikutnya 28% menjalani hubungan 2-3 tahun, lalu 23% berhubungan 1-2 tahun terus sisanya atau 14% usia pacarannya kurang dari setahun.
Yang menarik, untuk usia hubungan tersingkat, terdapat 12% responden yang mengaku berhubungan selama 2-3 tahun, berikutnya 42% berhubungan antara 4 bulan hingga 1 tahun dan mayoritas atau 46% hanya berpacaran kurang dari 3 bulan dan bahkan di antaranya cuma berlangsung dalam hitungan hari!! :f

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “FAKTA Tentang Perempuan”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar