ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Kisah Pria Bungsu

Anak bungsu umumnya tumbuh dengan curahan perhatian dan kemanjaan sangat melimpah dari anggota keluarga lainnya. Hal ini bisa berakibat pria bungsu mengidap penyakit rendah diri yang kompleks. Pria bungsu seringkali punya prinsip 'Saya akan buktikan'. Maksudnya, ia ingin menunjukkan pada keluarganya walaupun paling 'bontot' bukan berarti tak bisa menjadi nomor satu. Prinsip ini, di satu sisi bisa menjadi motivasi yang baik tapi bisa juga mencelakakannya. Karena pria bungsu cenderung selalu ingin terburu-buru untuk meraih apa yang diimpikannya, namun terkadang tak mempertimbangkan kemungkinan buruk yang akan menyertai pilihannya tersebut.

Si anak bungsu juga cenderung jadi 'liar'. Namun justru sikap ini kadang-kadang menjadi daya tarik para wanita. Meski tergolong pemberontak, namun mereka juga termasuk petualang sejati. Bahkan si anak bungsu ini umumnya bisa sukses jika ia menggeluti bidang hiburan. Karena mereka memang umumnya menyukai bidang pekerjaan yang penuh hura-hura dan santai. Lebih jauh, kebanyakan pria yang merupakan anak bungsu dalam keluarganya mempunyai komitmen cuma mau senang-senang, tetapi ingin bebas sampai kapanpun. Hal ini tentunya sangat gawat bila diterapkan dalam kehidupan cintanya. Namun jangan takut, ia akan bisa ditangani bila Anda termasuk wanita yang sangat dicintainya.

Kebiasaan buruk lain yang sudah menjadi rahasia umum adalah kenyatakan bahwa si anak bungsu memang kurang memperhatikan kebersihan dan keindahan. Hal ini tentu dilihat dari latar belakang serta pendidikan sejak kecil. Maka tak ayal lagi, bila Anda berpasangan dengan si bungsu, bisa jadi setiap hari Anda memunguti kaos kaki kotornya yang dilemparkan sembarangan. Mereka umumnya memang cenderung jorok. (Wah yang ini ga bener neh!! :@)

Namun bila Anda merupakan pasangan yang datang dari anak bungsu dalam keluarga masing-masing, bisa dipastikan Anda berdua akan cukup bersenang-senang. Ini karena karakter Anda berdua yang hampir sama.

Anda yang mendapatkan pasangan anak bungsu dalam keluarganya, dipastikan akan hidup cukup bahagia. Hal ini karena mereka cenderung pandai melawak, dan menciptakan aneka lelucon :O. Tak ayal lagi, Anda berdua tak pernah didera pertengkaran yang lama. Namun yang perlu diwaspadai untuk masalah cintanya, mereka cenderung tidak suka dikontrol. Hal ini lantaran gaya hidup bebas yang dimilikinya. Kesukaannya main mata bisa Anda atasi dengan memberi perhatian yang dalam untuk menyatakan bahwa Anda ingin menjadi satu-satunya wanita yang ada dalam hidupnya.

Berbicara mengenai uang, pasangan Anda yang bungsu ini cenderung selalu kehabisan uang. Bahkan bisa jadi suatu saat ia tidak punya uang sepeserpun. Apalagi pria bungsu terkenal sangat solider pada teman-teman dan sahabat-sahabatnya ketimbang dengan kekasih bahkan keluarganya sekalipun. Dari segi keromantisan, mereka memang sangat romantis sekali. Mereka punya segudang cara untuk membuat wanita bertekuk lutut padanya. Namun yang aneh, mereka tak pernah bisa mengingat kejadian romantis yang pernah mereka buat. Ingat, hal ini lantaran jiwanya yang memang petualang.

Meski demikian, yang patut menjadi catatan dan dasar pertimbangan Anda, adalah cinta :L. Di atas segala-galanya, perasaan ini mampu mengubah semuanya, termasuk kebiasaan buruk si bungsu sekalipun.

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Kisah Pria Bungsu”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar