ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Thanks God, I'm YOURs

Syukur kupanjatkan
Bahwa aku jadi hambaMU
Bahwa KAU adalah Tuhanku
TUHAN yang tiada yang haq selain diriMU
Sungguh terima kasih!!

Kupikir kutak pernah pantas jadi hambaMu
Banyak salah, banyak dosa!!
Tapi mereka yang percaya padaMU berkata:
"Engkau Maha Pengasih, Maha Penyayang!!"
Mereka berkata:
"Engkau Maha Pengampun, Maha Pemberi Maaf!!"

Dan aku kembali padaMU
Bersimpuh berharap KAU ampuni semuanya
Kesalahanku, pelanggaranku, dosa-dosaku..
Aku hanya tanah yang KAU hembuskan nafas kehidupan
Yang KAU beri kesempatan menikmati indahnya ciptaanMU!!

Aku terlena tapi..
Tergoda dengan keindahan yang KAU berikan
Tergoda dengan mereka yang berkata:
"ini dariMU.."
dan Aku salah lagi
Ku selalu salah memilih
Aku selalu mengalah pada nafsuku
Membiarkannya merajai hatiku
Membuatku melupakanMU yang mencintaiku

Tapi KAU tak pernah berhenti mencintaiku
Tak pernah menghilangkanku dari bagianMU
Terima kasih!!
Terima kasih TUHAN,
Terima Kasih untuk cintaMU
Cinta yang sempurna!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Thanks God, I'm YOURs

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar