ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Mari menuju kemenangan..

Takbir terus berkumandang
Membangkitkan gairah hati tuk turut mengumandangkan kebesaranMU
Menyentuh kalbu bahwa memang ENGKAUlah Yang Maha Besar!!
ENGKAUlah DIA Sang Maha Kuasa!!
Takbir terus berkumandang..

Aku memandang ke jalan
Menerawang pilihan yang telah kuambil
Tak pernah salah yakinku
Karena percayaku, ENGKAUlah yang menuntunku
KutemuiMU sekarang sebagai Penciptaku sesungguhnya
DIA yang seharusnya disembah

Aku menuju kemenangan
Dari barat menujuMU
Aku tak ragu lagi
Tak lagi takut dengan semua cemasku
Tak mau peduli..

Tapi...
Kuterlalu banyak dosa
Masih terus mengabaikan mencintaNYA
Aku terlalu rapuh
Masih mudah tergoda dengan bisikan-bisikan musuhMU
Dan kepadaMU kembaliku
Apa yang kubawa???
Kemenangankah??

Aku ingin menuju kemenangan itu
Berharap ku sungguh-sungguh memilikinya
Dan terus membawa dalam sepanjang nafas hidup
Aku ingin..
Dan aku berdoa padaNYA

Kabulkanlah!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Mari menuju kemenangan..”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar