ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Titik Bangkitku..

Aku menemukan titik bangkitku
Setelah sempat dan terus terkungkung kelelahan yang mematahkan asa
Aku kembali; sebagai diriku!!
Mencari maknaku sebagai insan manusia
Aku hidup lagi; begitu menurutku
Semoga ini bukan sesaat
Aku hanya ingin emosi ini terus terjaga
Biar tidak hilang asaku tuk menghadapi tantangan hidupku
Aku pernah merasa kalah
Aku pernah terjatuh dan terus terjatuh bahkan
Dan aku hanya merintih dan terbuai dengan sakitku

Aku terjaga dari lukaku
Bukan ini yang harus kujalani
Aku telah membuang banyak waktu tuk memikirkan lukaku
Seharusnya aku tahu luka ini pasti akan sembuh
Meski harus menunggu waktu
Tapi aku benar-benar larut dalam kesedihan yang mendalam
Dan aku mengakhirinya kebodohan ini

Semua hanya soal rasa
Pasti berganti, mungkin tidak hari ini, mungkin besok atau besoknya lagi
Aku memilih menghadapi tantangan hidup
sedapat mungkin kutak mau lagi lari
Hadapi saja, itu yang harusnya kulakukan
Ya..aku memang terlalu terlena dengan kemanjaan
Aku segera mengakhirinya tapi..

Aku menemukan titik bangkitku lagi!!
Meski harus belajar lagi
Aku tak perlu lagi takut
Semua hanya masalah kesempatan tuk menjadi lebih baik
Lebih siap menghadapi keindahan hidup!!
Lebih siap menghadapi tantangan hidup!!

Aku akan mengambil inginku
Akan kujalani meski terasa beda
Tapi aku percaya aku sedang menuju kemenanganku
"Setiap insan dilahirkan tuk menjadi pemenang
Tergantung setiap pribadi memahami potensi dirinya"

Begitu kira-kira inti dari buku postif yang aku baca..

Aku kembali
Menjadi diriku, menjalani alurku
Sekarang!!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Titik Bangkitku..”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar