ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Hadapi Saja..

Waktu terus berputar
Tak peduli inginku yang tak jua kudapat
Tapi kutak mau juga peduli dengan waktu yang sombong
Aku akan terus mencari inginku
Biar waktu tak lagi memihak dan memberiku kesempatan
Akan selalu kucari kemenanganku
Selalu!!

Ada yang berkata:
"ingin itu ada di dalam dirimu"
Dan aku percaya kalau ingin itu memang sebenarnya tidak pernah jauh dariku
Kesibukan menghadapi masalah kehidupan yang membuatku melupakan kenyataan ini
Terlalu sibuk meratapi kegagalan mengatasi setiap masalah yang memang tak akan pernah berhenti mengjarku
Aku tak peduli lagi..
Aku percaya ini hanya ujian bagiku
Ujian agar aku bisa menjadi lebih baik
Menjadi bijak menyikapi masalah hidup

Bukan masalah, tapi tantangan hidup;
itu yang orang-orang hebat bilang
"jangan pernah menganggap masalah itu sebagai sebuah beban
Tapi anggaplah sebagai tantangan yang harus dihadapi"

Tantangan yang harus ditaklukan!!
Akan jadi lebih menarik kalau kita berpikir demikian
Bukankah kita senang dengan hal-hal yang berbau tantangan??

Aku menata pikirku kembali
Mencari inginku yang telah jauh kutinggalkan
Membiarkannya berkarat dimakan keputusasaan
Sudah cukup..
Aku terlalu lama membiarkannya begitu saja
Harus kugapai inginku
Akan kuhadapi

"Bukankah aku terbiasa menghadapinya sendiri??"

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

0 komentar to “Hadapi Saja..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar