ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

I Love My Religon, My Family, and My Girl


ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ

Mencoba Kembali

Tulisan ini berawal dari blogwalking ke sesama blogger. Lihat ke sana sini akhirnya nemu postingan yang menggugah rasa. Judul postingannya Asli tapi Palsu. Jujur, abis baca tuh postingan rasa-rasanya aku bisa menemukan adanya kesalahan yang sedang dan terus aku lakukan belakangan ini. Mulai kehilangan kendali dan tak mampu bepikir positif sampai tak tahu harus berbuat apa karena yang ada hanya aku berjalan tanpa arah!! Aku benar-benar bukan diriku seutuhnya.

Yang bisa aku petik dari tulisan tersebut, ternyata aku mulai jarang bersyukur dengan apa yang ada pada diriku. Harusnya aku bangga dengan apa yang telah Sang Maha Esa berikan dalam diriku, bukannya terus menggerutu karena ada yang lebih baik dari diriku. Bukankah itu hanya sebagai acuan kalo manusia itu tak ada yang sempurna!! Tapi aku memang kehilangan arah dan merasa begitu rendah dengan kekurangan yang ada.
Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya!!

Untung aja bisa ketemu dengan postingan tadi, paling ga bisa sedikit memberi angin segar buatku tuk sadar kalo aku harus kembali berpijak dan menjadi diriku seutuhnya yang telah dilengkapi dengan "peralatan perang" tuk menghadapi medan kehidupan!!
Thank banget buat Mesage From Heaven yang dah buat postingan Asli tapi Palsu..
Thanks sobat!!

Jangan Lewatkan Yang Ini:



Comments :

1

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". [Suroh Ibrohim: 7]

bukankah aku pernah terangkan bahwa syukur itu akan membuatmu lebih tenang.
artinya...
hati, pikiran dan lakon semuanya termasuk karunia Sang Maha Pemberi
bahkan kawan2 mu pun adalah sebuah anugerah
tak lupa juga kami termasuk salah satu itu semua :)
manusia memang tak ada yg sempurna
hanya saja kita berusaha mendekati kesempurnaan itu
lagi2 manusia memang tak ada yang sempurna
makanya dibutuhkan yg lainnya untuk menjadi sempurna

kamu membutuhkan sahabatmu dan sebaliknya sahabatmu membutuhkan km
hanya untuk menyempurnakan sebuah persahabatan

kami membutuhkan kamu, dan sebaliknya juga kurasa kita saling membutuhkan
hanya untuk menyempurnakan sebuah persodaraan :)

semoga dirimu senantiasa dlm dekapan kasih Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang agar selalu merasakan percikan kasih sayang hingga hatimu sll dlm kebahagiaan :)

MiSsLiNd76 mengatakan...
on 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar